Cerita hari ini dimulai dari malam kemarin. Malam kemarin bakpau BABIku habis dimakan si sontoloyo gak pengen dah tu orang gw anggep adek!!!!) Itu bakpau babi khusus dari Surabaya dari calon mertua Natush KHUSUS BUAT NATUSH. JAUH-JAUH dari SURABAYA.

tak tergantikan.....

Gw nangis sejadi-jadinya. "OWAAAAA BAKPAO GUWEEEEE"

Malemnnya gw gak bisa bobo


Paginya, gw tumben bisa bangun jam 8. Tapi hati gw gundah gulana gelisah apalagi hari itu temen gw yang terkenal akan kemampuan spasialnya anti nyasar bilang ada acara mendadak. Gw makin galau

Siangnya, tragedi dimuai lebih parah. Disaat Natush lagi keburu2 siap2, temen Natush yg namanya donat telpon. Ngajakin ke gereja. Hmmff
UDAH TAU NATUSH MAU PERGI *esmosi*
saking keburu2 gw sampe keluar belom pake baju. Tadaaa....ADA SUPIR GW LIAT GW
Oooohhh Myyy Goooodddd
kakuditempat

telat sekitar 15 menit

Jalan....ngantuk....dan MACET. Ohhhh...macet.....
cor everywhere. dan mr. driver nyasar! gak mau dengerin gw!
satu setengah jam ada di kota gw sendiri. SATU SETENGAH JAM SODARA2 gw masih ada di suburb belom masuk city

Thx God tol lancar

Sampe sana, gw telat juga 15 minutes. Gw keliling mao beli kado buat orang karena gak ada yang bagus dan semua unyuunyu akhirnya ga jadi

Dan.....temen gw yg kemampuan spasialnya tinggi telat juga. Baru dateng jam 4. Ga jadi skating. Hix....

Disaster puncak bermula dari :HP GW KETINGGALAN DI KLOSET!!! Udah di level 4 turun ke level 3. Di level 3 disuruh ke ground. Catatan : Lift kapsul mati.
Di ground disuruh fotokopi. Pergi lagi ke level 3 buat fotokopi. Abis itu ke level 5, ke management officenya. Disana begitu naik lift bukan kapsul, begitu pintu terbuka : JREENNNGGGG. Isinya mobil semua. Parkiran bagi para penghuni apartemen!
turun lagi ke level 4. TAK ADA 1 PUN SATPAM YG BISA DITANYAIN!!!! Bujudddd....mol segede gitu bisa ngangkut ribuan gajah, mosok satpam gak ada?

Naik atas lagi, nanya satpam diparkiran, dan jalan jauh sekali a thousand miles.....

Comments

Popular posts from this blog

Tugas Essay Sistem Informasi Manajemen 1

Saat Sakit Tapi Tidak Bisa Beristirahat, Beginilah Rasanya