Saat Sakit Tapi Tidak Bisa Beristirahat, Beginilah Rasanya

Here I am, stuck in my bed....

Musim pancaroba, perubahan cuaca bikin down. Dan yang paling gak enak itu lho....hawanya yang kemana-mana......
Okeh setelah blog gw ini dibajak oleh seseorang yang membutuhkan blog hanya untuk sekali ngepos, maka gw relakan post blog ini untuk dipinjam. Demi tugasnya.
Trus gw dapet apa dari peminjaman ini? Sebenernya sih gak dapet apa-apa yang bisa gw ceritakan secara detail, tapi gw dapet banyak banget jasa dari si peminjam blog kayak dapet tumpangan gratis. Udah itu doank ==a (lagi garuk-garuk kepala mikir nih, apalagi ya?)


Yah beginilah gw sendiri di kamar sambil misuh-misuh kalo gw butuh istirahat tapi nanti siang kudu pergi ngerjain sebuah tugas yang sangat jahanam sakng jahanamnya sampe-sampe gw gak mau ceritain sejahanam apa tugas itu.
Rasanya sepi, sendiri, digantungin temen gara-gara sms gak dibales. Gw jadi khawatir tuh orang baca sms gw apa enggak. Trus feel lainnya adalah gak enak. Ya gak enak. Dengan tubuh gak fit begini, secara fisik gw gak merasa nyaman, apalagi idung gw mampet begini. Pengennya ya total istirahat, tapi kok gak bisa...
Pengennya gak ada beban apa-apa, tapi ya jelas gak bisa.....

Sepi, gak ada yg bisa diajak ngomong, curhat. O ya, salah satu kelebihan gw minjemin blog ini ke orang adalah orang itu yang setia nemenin gw, bales sms gw, dengerin curhat gw, dan calming me down, nyuruh gw relaks. Sayangnya dia harus melanjutkan hidupnya di kelas dan berpisah dengan hp. Dadah hapenya....

Oke jadi di musim pancaroba ini, tolong jaga kondisi tubuh. So far, gw belom liat ada yang kena sakit selain gw, peminjam akun ini, dan adek gw yang gendeng. Kemaren sempet ada musim diare and thanks God, gw lolos dan sehat di masa orang-orang lagi tepar
Dan gak usah nyari kegiatan disaat kalian dikaruniai waktu luang untuk beristirahat. Banyak yang komen dengan boringnya kalau lagi waktu luang, mereka bingung mau ngapain. Marah-marah kalo gak ada kerjaan. Trus gw tidur cepet dibilang cupu masih sore udah tidur kayak anak bayi. Padahal kan namanya juga lagi gak enak badan. 
Tubuh punya batas kekuatan juga, apa salahnya kita antisipasi penyakit dengan cara banyak beristirahat? Tapi jangan kebanyakan ngebo juga, menurut penelitian, tidur terlalu banyak dapat menyebabkan kelelahan dan lemas.....

Comments

Popular posts from this blog

Tugas Essay Sistem Informasi Manajemen 1

I Won't Trade This Moment for Anything part 1 - Diary of Jobseeker prolog