After That, Bu Koes...(There's Nothing I Can Do)

"Tidak ada sekolah yang sempurna. Setiap sekolah pasti ada kekurangannya" -Mr. Bactery, guru SMP Natush-

Quotes itulah yg bikin Natush nangis. Kenapa Natush gak denger kata2 itu sebelum pindah.Andaikata Natush denger kalimat itu sebelum pindah, Natush bisa mikir lebih banyak pertimbangan sebelum pindah. Sumpah, kata2 yg diucapkan hanya sepersekian menit udah mengubah cara pandang Natush terhadap dunia. Kata2 yang diucapkan itu udah bikin Natush nangis sepanjang minggu,

What next? Sementara tiap hari, Natush semakin sering mendengar betapa hebatnya sekolah C. Tiap hari Natush sering mikir : Keren ya, dulu Natush pernah jadi bagian dari sekolah hebat ini. Berarti, Natush juga pernah jadi hebat.

Nyokap temen Natush dari SMP C, salah satu guru Natush sendiri SMPnya di C, satu alumni sama Carrie and Lalalili, Grigi dsbg. Sekarang, sekolahnya sering disebut2 sama Nona IGun. Kepala Sekolah SMP n guru ekonomi SMP Natush dari SMA yang sama yayasannya dengan sekolah C (kita bilang yayasan C aja deh....) Look, betapa yayasan C melahirkan orang2 penting di hidup Natush. Kalow boleh jujur, yayasan C adalah salah satu yayasan sekolah (dan lainnya) yang lumayan berpengaruh di Indonesia. Bahkan, sekolah C sering lomba diluar negeri.

"Kalau kita keras sama diri kita, maka lingkungan akan bersikap lembut pada kita. Jika kita lembut terhadap diri kita, maka lingkungan yang akan keras pada diri kita" -Tante Merry, tantenya Natush (hanya nama samaran)-

Kata2 itu, udah Natush simpen di jiwa Natush sejak Natush sekolah di sekolah C. Dulu Natush yang lembek pada diri sendiri ngerasain banget betapa kerasnya lingkungan hidup Natush. Sementara sekarang, Natush cerita sama temen Natush, kita sebut aja Kakak Gokil (orgnya emang Gokil, tapi kalaw sama Natush, dia jaim banget.

Kakak Gokil :Emang kenapa nyesel pindah kesini?
Natush :Feel-nya kurang kerasa. Gak ada challenge
Kakak Gokil :......(ngomong sesuatu tapi apa ya...?Natush lupa..)

Sekarang Natush rasain betapa lembeknya lingkungan terhadap Natush

C-C, andai Natush bisa balik lagi kesana...

Comments

Popular posts from this blog

Tugas Essay Sistem Informasi Manajemen 1

Saat Sakit Tapi Tidak Bisa Beristirahat, Beginilah Rasanya