Throwback Time : Bu Koes pt I

Ini udah taun berapa? Udah berapa lama gw tidur ga bangun2? Hastagaaa
Oke, ini sekilas resume hidup gw ya. Yang nelangsa ini

2007- Gw mengalami masa sukar masuk ke sekolah C. Lalu pindah ke sekolah D tapi malah menyesal masuk sekolah D dan meninggalkan sekolah C
2008 - Gw udah resmi jadi anak sekolah D yang madafaka gak oke sama sekali. Gw malah menjadi mahluk yang tidak tahu malu. Di tahun ini gw masih menyesal. Yes dear, still regret, bahkan sampe sekarang....
2009 - Gw nyoba pacaran (yang sah) untuk pertama kalinya. Dan di tahun ini juga jadi tahun perjuangan buat belajar UN sama belajar tes seleksi masuk kampus idaman yang kecekece bok!
2010 - Gw keterima di kampus idaman yang kecekece bok! Puji Tuhan yah :) Tapiiiiii, masa adaptasi gak gampanglah. Gw malah setres disana.
2013 - Masih dalam kondisi menyesal meninggalkan sekolah C, menyesal masuk sekolah D dan masih dalam keadaan setres menjadi bagian dari kampus idaman yang kecekece bok! Hubungan percintaan gw berakhir. Tapi masih ada kisah lanjutan yang belum bisa dibeberkan
2014 - Kisah lanjutan ini masih berlanjut hingga sekarang. And this is the reason why I wake up. Liat donk ini udah taun berapa. Udah berapa lama gw ga nyentuh blog ini. Belom bisa dibeberkan sekarang, tapi gara-gara itu, gw jadi inget gw punya blog serta gw baru inget di taun 2007 pernah ada kejadian pilu nan sendu kayak gitu yang nimpa gw! Gw baru inget kalo ada Bu Koes gara-gara ini. Kalo ga ada si kisah lanjutan ini, gw lupa keberadaan Bu Koes serta dedikasi gw buat beliau. Dan tentu aja gw masih nyesel karena pindah dari sekolah C, nyesel masuk sekolah D, dan masih dalam keadaan stres menjadi bagian dari kampus idaman yang kecekece bok!

Gw breakdown dulu satu-satu ah, ternyata gw nulis kayak orang gila. Loncat kesana kemari dan ga ada alur berpikirnya. Sebuah kesalahan yang fatal dalam dunia menulis! Jangan ditiru!!

Comments

Popular posts from this blog

Tugas Essay Sistem Informasi Manajemen 1

Saat Sakit Tapi Tidak Bisa Beristirahat, Beginilah Rasanya