Bu Koes.... (part II)

Yup gw lanjutin ceritanya...
Tapi ini ttg keadaan sosial gw di kelas
Jadi sekali lagi gw tekankan kalau gw gak berminat msk skul ini 'n gak pernah denger pengalaman apapun ttg skul ini krn gw gak pny sodara or temen yang pernah sekolah sini sblmnya. Seperti sebelumnya, kita namakan sekolah ini sekolah C. Gw gak tau apa-apa ttg skolah sini beserta aturannya.
Awal gw masuk sini, everything's not okay. Karena gak ada pengumuman masuknya kapan. Ternyata, tgl 16 Juli harusnya udah masuk, tapi b'hubung gak ada pengumuman ttg msknya kpn, ya gw telat, gw malah baru masuk tgl 18. Dalam hati gw & nyokap udah gak sreg sama sekolah ini. Dan gw punya feel "ini bukan tempat gw"
Awal masuk, namanya juga MOS, dibentak2. Tapi, kata temen2 gw, kita akan ngrasain MOS spanjang tahun. Gw kaget. Bwt temen2 gw, itu wajar kalau mau masuk sini (sekolah C) ya itu resikonya. Gw kan gak tau kalo masuk sekola C iu resikonya kayak gitu. Kalo tau gitu ya gw gak masuk skolah ini, gitu kira2 pikiran gw.
Masuk situ sih gw bawel kayak biasa. Gw berbaur. Tapi ada 1 insiden. Waktu disuruh bikin pesan, gw nulis hal2 yang menyakitkan mereka (gw ngaku gw salah) Trus gw dipanggil sama beberapa orang yang senasib sama gw. Tapi, ternyata,gw melakukan hal yang paling fatal salahnya (gw ngaku lagi emang gw salah)
Nah dari kejadian itu, gw jadi gak enak sama temen2 gw karena mereka nganggap kelas gw di black list sama kakak kelas (emang so what gitu kalo di black list? Emangnya temen2 gw gak bisa hidup tanpa snior ya? Emang snior itu siapanya mereka? Tuhannya mereka?)Gw ngrasa temen2 gw punya pandangan berbeda thd gw. Jadi secara pelan2 gw menjauhkan diri dari mereka. Dan secara pelan2 juga mereka menjauhkan diri dari gw. Of course karena mereka sebel atas tingkah gw dari hal fatal tsb.
Lantas gw jadi pendiem dunkz. Karena gw gak punya temen di kelas. Nah karena gw pendiem sekaligus karena mereka sebel gw, jadilah itu momen bagus buat ngerjain gw. Tiap hari mereka nyindir gw. Tiap hari, kalo ada apa2 gw yang kena (misalnya disuruh maju buat ngerjain sesuatu pasti gw yang kena tunjuk temen2).
Apalagi waktu gw keluar dari salah satu ekskul. Temen2 gw marah sama gw karena senior ngomel2 waktu gw keluar (so what lagi gitu? Kan hak gw buat keluar dari sesuatu yang gak krasa klop buat gw. Lagian kan ngomelnya sama gw walaupun keliatannya mereka yang dimarain)
Gw konsultasi sama guru kesayangan gw (sampai saat ini, dia menempati urutan guru favorit gw ke 2) ttg masalah ini. Gw frustasi karena hal ini dan nilai gw jadi jelek. Akhirnya, si biang kerok yang tukang ganggu gw a.l.bogel, gepeng sama lonjong diurus. Tapi lonjong gak kena. Jadi akhirnya mereka dipanggil sama my favorit teacher.
Segini aja dulu cerita sambungannya. Perasaan gw terasa campur aduk waktu nulis. Miris inget kejadian ini.

May God always bless us.
Amen

Comments

Popular posts from this blog

Tugas Essay Sistem Informasi Manajemen 1

Saat Sakit Tapi Tidak Bisa Beristirahat, Beginilah Rasanya