Bu Koes.... (part III)

Phew, t'nyata banyak juga yang penasaran sama cerita Bu Koes (sebenernya namanya Bu Kus tapi, gw jadiin nama jadul)
Yukk, mariii.....
Gara2 gw 'ngadu' ke guru gw itu, temen2 gw yang dipanggil itu sok2 bae', sok2 ramah. Di depan gw mereka senyum, di belakang gw, mereka ngecibir gak karuan.Gw tau mereka pasang topeng di depan aku karna aku liat sndiri di depan mataku, mereka memonyongkan bibir pas abis selesai menyapa ramah padaku.
That day, the disaster was coming. temen gw tanpa izin buka2 agenda gw yang keramat (karna , agenda gw banyak isinya menghujat. Itu udah jadi diary gw di skul C. Yang boleh liat cemen Funny sama Ichenk). Paling shit, temen gw pake ember pula ke temen2 skelas yang lain (bisa ditebak dunk, dah mampus, ketiban mampus, peribahasa natush diambil dari peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga)
Gw pasrah banget diapa2in mereka. Satu hal paling gak mau gw lakukan: saat gw disuruh melakukan sesuatu yang ngerepotin diri sndiri demi Kakak Kelas. jadi lebih baik gw dimusuhin karena gak nurut kakak kelas daripada gw ditemenin tapi harus nurut kakak kelas.Itu terjadi saat pertengahan smester I. Akhirnya sampai menjelang akhir smester I, gw tetep diperlakukan kayak gitchu.
tapi sbelumnya,gw critain dulu kehidupan gw bersama snior. Kenyang dibentak2 dalam MOS, gw harus ikut ekskul yang isinya penuh bentakan *wrong choice* Akhirnya, aku ikut sebuah ekskul yang isinya orang2 jenius berbahasa bilingual dwibahasa. Kakak kelasnya, baek banget (malaikat dalam neraka) Mereka gak mau main perintah smbarangan. Mereka gabut. Mereka mau berbagi ilmu.Mereka gak suka maxa orang.Hix *terharu inget mereka* Ada juga kakaq knalanku waktu lagi jalan.Jadi, gw knal mereka waktu lagi jalan menuju tempat parkiran yang jauh, banjir, panas, jalannya gak rata....Mereka suka isenk sama aqu tapi mereka baek *miss u, eve, dea, poetry* Tapi 1 thing yang aku sbel dari mereka. Massak aku mau di-cute??!! (CuTe= Cubit T***k)
Bulan November,akhir dari kisah sdihqu. Karna ada ujian, trus gak ada plejaran efektif. Temenku, Ichenk, sakit dan di-opname. Aku sdih banget dia gak ikut ujian. Selama ujian aku ngumpul sama temen2qu yank gila. Gw happy bgt karna gw gak perlu liat topeg dari temen2 skelas gw. Gw juga blajar Origami buat bangau sama kotak (Boom). Makan bubur ayam terenak sdunia, gorengan terenak sdunia, gado2 terenak sdunia, kue cubit terenak sdunia, dan lain2 terenak sdunia. Baru kali itu gw bisa ktawa ngakak seumur idup (psst, gw nyaris ngompol loh waktu itu. Makanya, selama ngumpul bareng Grigi, Lalalili, Jessica, Ichenk, Miti2, Kara-mel, dll, toilet selalu gw kunjungi. Toilet wajib ada. Kalo gak, waktu pulang skolah, saat lewat pom bensin di kemang, terjadilah percakapan:
Gw: Pak, nanti berenti di pom bensin ya
Pak Supir ksayangan gw: Iya, Tush. Nanti skalian beli bensin. Udah tingal dikit
Besoknya
Gw:Pak, nanti berenti di pom bensin ya
Pak Supir ksayangan gw: Lho kan kemaren udah beli bensin,Tush!
Gw:Mau pipis, pak!Kebelet!
Selalu begitu tiap hari kalo gak ke toilet

Capek nulis *hosh..hosh*
Jangan lewatkan, post selanjutnya, bener2 ttg Bu Kus

Comments

(duuh, blogger.com di komputer gw rada error ni, dari kmaren mo ngasi comment di post2 loe sblomnya ga bisa2, tapi untungnya bisa)..

ya ampun, gw ga ngira loe bisa buat post sehebat ini.. bner2 open minded.. waah.. bner2 speechless.. ^_^

Popular posts from this blog

Tugas Essay Sistem Informasi Manajemen 1

Saat Sakit Tapi Tidak Bisa Beristirahat, Beginilah Rasanya