Bu Koes.... (the last part, episode 1)

Jreng...jreng (background-songnya)
Natush Wrigglesworth proudly present
Bu Koes' story, the last part
*applause yang amat sangat meriah*

Sperti yang udah dibilank sebelonnya, Bulan November itu adl Sweet November (Keanu Reeves & Charlize Theron; promotion)
Jadi, akhir November itu menyenangkan bgt. Then, December has coming. It's My December (Kelly Clarkson;promotion)
Gw harus memilih dari 2 pilihan: stay here atau pindah. Kalo stay here, gw bakal streeessss.... bgt. Kalo pindah, sayang duit (gw dah bayar uang skolah setaun & karna skolah gw itu skolah favorit, bwt gw amat sangat expensive)
Pilihan datang saat yang salah. Remember: Kala pilihan datang, waktu selalu terasa tidak tepat dan kamu selalu merasa akan serba salah bila menjawab salah satunya.
Waktu itu, gw bener2 pengen keluar dari sekolah itu. Tapi gw merasa pilihan itu dateng when I found a new life. Yaitu friendship.
Tapi namanya orang stress, mikirnya dangkal. Makanya, Bu TU waktu mau kasih gw surat pindah dia mewanti2 gw ,"Natush,pikir lagi deh. Orang stress itu pikirannya dangkal"
Trus gw bener2 campuraduk nasiuduk rasanya. Sisi satu, gw ngerasa sedih karna harus meninggalkan temen2 gw. Sisi satu, hati kecil gw bilang " C'mon, cepet pindah, Tush. Kan orang gak mau seandainya ia harus memilih jalan buat menyakiti diri sndiri"
Gw pilih jalan kedua buat diri gw. Trus besoknya, waktu da plajaran kayak biasa, gw pilih gak masuk (karena menghindar, terlalu pengecut.Dan karna sakit pula) Hari itu juga mama Natush pergi ke sekolah buat minta surat kepindahan. Trus waktu minta surat, Bu Koes denger trus marah2
Bu Koes: Lhoooo?! Koq mau pindah?! Gak boleh, gak boleh! Sini, mana anaknya, saya samperin. Dia kelas berapa?
Mama Natush : Eh? Jangan Bu! Dia lagi gak masuk. Dia kelas X-*
Bu Koes : Oalah! Ya udah besok saya datengin tuh anak deh.
Sampe rumah gw diceritain mama natush
Mama Natush:Besok Bu Koes mau ngomong sama kamu lho!
Natush:Haa? Kenapa? Nggak mau ah, besok nggak sekolah lagi.
Mama Natush:???
Akhirnya gw tetep sekolah.Dengan rasa cemas disamperin Bu Koes.
Bener.Waktu jam pelajaran,saat Bu Koes lagi ribut bin bingung cari donatur buat keikutsertaan lomba XX (sensor) dia masih sempat2nya cari gw buat ngobrol2. Dia bilang "Masuk sekolah ini tuch susah. Kamu beruntung banget!Udah gitu bawa nama sekolah ini tuh hebat...Bla...bla...bla..."
Gw nangis pelan2 diceramahin dia (untung dianya gak tau kalo gw nangis. Temen2 aja gak tau kalo gw nangis)
Besoknya, sekolah banjir. Gw ngobok trus Bu Koes juga ikut ngobok. Dia bilang gene sama gw "Cuma di sekolah ini aja kamu bisa ngobok. Gak ada sekolah lain yang kayak gini" Gw mikir dalam hati "What the...? Hal ngerepotin gini dibilang hal membanggakan?"

Ini masih ada lanjutannya. Karena kejadiannya berlangsung 4 hari dan ini baru hari ke2.Maaph ya kalo ini bikin mata ngejimbreng karen terlalu panjang. That's why, bagian ini gw potong jadi2

Comments

"Cuma di sekolah ini aja kamu bisa ngobok. Gak ada sekolah lain yang kayak gini"

OMG.. gw aja baca bagian itu uda trharu, apalagi sambil ngobok juga.. wah, ga sabar nunggu episode brikutnya nih.. ^_^

Popular posts from this blog

Tugas Essay Sistem Informasi Manajemen 1

Saat Sakit Tapi Tidak Bisa Beristirahat, Beginilah Rasanya