Bu Koes.... (the last part, episode 2)

Ini dia, final part 2
Jreng....jreng...(drumband mengiringi opening posting ini)
Natush Wrigglesworth mempersembahkan
Cerita Terakhir Natush di skolah C

Hari Final Natush bersama teman2 yang menyenangkan sekaligus f***in' (my classmates) bener2 diwarnai hari yang ricuh. Seangkatan dekorasi buat acara natal bersama. Accident terjadi saat temen gw yang ditugaskan bawa barang yang lumayan penting ternyata ga masuk.Dan temen itu berdua yang gak masuk.Temen gw (kita panggil aja blondie) marah2 sama gw. "Natush pokoknya gw gak mau tau. Barangnya harus ada! Titik! Gimana caranya gw ga mau tau"
Gw amat sangat terlalu kesal. Gara2 gw deket sama temen berdua yang gak masuk itu, trus gw dijatohin tugas buat bertanggung jawab atas ketidakhadiran temen2 gw itu. Caranya gimana emangnya buat bawa barangnya ke sekolah. Sekolah C terletak di tengah2 kota sementara rumah temen2 gw itu terletak di perbatasan metropolitan dengan suburbia.Masak iya gw izin keluar sekolah trus pergi ke rumahnya temen gw sementara gw sndiri ga tau dimana rumahnya temen gw itu.Kalo Blondie berani bilang "gw gak mau tau" Apalagi Natush. Natush lebih gak mau tau lagi. Natush semakin sering ngeliat jam karena gak sabar berapa lama lagi Natush berada di tempat ini.Dekorasi dilanjutkan tanpa menggubris kepentingan barang yang gak dibawa itu. Ada gak ada, acara lanjut terus.
Dekorasi selesai.Kelasnya Natush istirahat di depan panggung yang selesai didekorasi. Natushnya gak ikut ngumpul karena Natush gak suka ngumpul sama temen sekelas. Pas Natush lewat di depan mereka, mereka manggil Natush "Natush, Sini deh"
Lalu Natush menjawab "Ada apa?"
Temen2 sekelas menjawab "ya sini aja, kita ngobrol2"
Natush mikir tumben2an banget mereka mau ngajak Natush ngobrol. Biasanya mereka manggil kalo ada butuh atau cuma mau ngisengin Natush.
Ketua kelas: gw tau kalian semua saling ngomongin di belakang. Sekarang coba deh jujur, siapa aja yang kalian sebelin, kenapa kalian sebelin. Dan kalian semua gak boleh marah karena ini buat introspeksi kalian sendiri.

Menurut gw ini adalah curhat giliran karena stiap anak mengungkapkan isi hati dan uneg-unegnya. Tentu aja yang disebelin pertama adalah Natush. Abis itu Blondie karena gayanya yang nge-bossy dan Pearl yang ga pernah tanggung jawab atas tugas2nya.Yang ngagetin itu, ternyata orang yang Natush kira baek2 ternyata diem2 sbel Natush juga...
Tibalah giliran Natush cerita
Natush: Temen2, ini hari terakhir Natush masuk sekolah ini
Temen skelas Natush: ???
Someone skelas Natush: Maxut lo apa
Natush: Natush mau pindah sekolah
Temen sekelas Natush: (pasti menari2 senang karena Natush mau hilang dari hadapan mereka)
Temen Natush yang bongsor: Tapi lo pindah bukan gara2 kita kan?
Natush:(sebenernya sih iya, tapi..) Bukan koq, bukan karena kalian (Natush ga tega kalo ngomong iya)
Temen Natush: Trus gara2 apa donk
Natush: Ada alasan yang agak privasi dan sorry ya, gw ga bisa ngasitau kalian (ya jelas ga bisa ngasitau, ini kan gara2 kalian)

Then sesi curhat selesai, Natush pulang bersama orang2 yang Natush sayangi.

Ini kan hari ke3, belum hari ke4..
Tunggu cerita selanjutnya. terakhir dan paling akhir

Comments

kok tumben ada sesi curhat di kelas loe? daripada gtu mendingan loe mstinya ke kelas gw aja, bantuin kita buat burung2 krtas, daripada dengerin ocehannya si lil miss blondie sampe kuping klenger.. heheeehehehehehehehee...

Popular posts from this blog

Tugas Essay Sistem Informasi Manajemen 1

Saat Sakit Tapi Tidak Bisa Beristirahat, Beginilah Rasanya